join with us on facebook

Jumat, 07 Januari 2011

Foto Kartun Unik Terbaru 2011

Ada yang suka sama gambar-gambar atau film kartun ga?? so’ pasti pada suka kan,,? secara hari gini yang nama-nya gambar utawi film kartun siapa sih yang ga suka. Mulai dari anak kecil, remaja ampe yang udah dewasa n’ kakek2 nenek2 juga loch. (kakek nenek gue) karna setiap gambar-gambar kartun rata2 pasti lucu-lucu n’ unik-unik, bisa bikin kita ketawa n’ terhibur. gue sendiri kalo liat kartun lucu suka ngakak ga jelas gitu.. =))
Nah.. kali ini gue mau manampilkan foto kartun masa depan yang lucu-lucu n’ gokil abiz,, yang gue temu’in di salah satu situs kawakan. kalo kamu penasaran, monggo di locking2..
Inilah foto kartun lucu banget deh.. :
Foto Kartun Lucu
Foto Kartun Lucu

Coba kalo ada yang punya celana kaya gitu, so pasti ga perlu sama yang namanya bangku atau kursi,, kalo mau duduk tinggal jongkok doang. (“aya2 wae eey..”) :-?
Foto Kartun Unik
Foto Kartun Unik
Nah kalo ini buat para pria2 yang punya masalah dengan jenggot n’ kumis, alat ini sudah tersedia di toko2 langganan kamu loch, dapatkan segera jangan sampai ke’abisan..!!!
Foto Kartun Aneh
Foto Kartun Aneh
Kalo yang ini khusus buat para wanita (cewe) yang suka dandan, biasanya kalo cewe udah dandan lama-nya na’udzubilah alias RBD (ribet banged dah..), bikin sewot cowo2. Alat ini juga udah tersedia di kelurahan setempat.
Foto Kartun Gokil
Foto Kartun Gokil
Buat kamu2 yang males olahraga, alat ini segera di produksi masal untuk umum. jadi, walaupun kamu lagi tidur, kamu bisa sambil berolah raga. alat ini bisa juga buat ngebangunin kamu2 yang susah banget kalo lagi tidur dibangunan. uups,, dibangunin maksudnya.. 8-}
Foto Kartun Terbaru 2011
Foto Kartun Terbaru 2011
Bagaimana koleksi foto kartun diatas, lucu n’ gokil kan?? ketawa dong.. =)) .. mudah2-an kamu2 terhibur, karna “anda senang saya puas” ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar